Tuesday, March 18, 2008

Aku Mahasiswi, ML Pertama Tidak Berdarah...

Kepada Yth pengasuh rubrik. to the point aja. saya seorang mahasiswi, umur saya 22 tahun. saya sudah pernah ML. Pada waktu pertama kali saya ML, vagina saya tidak mengeluarkan darah. dan pacar saya langsung menuduh saya sudah tidak perawan, karena tidak mengeluarkan darah. Padahal itulah pertama kali saya melakukan hubungan intim. saya pun merasa malu kepada pacar saya. saya sudah menjelaskan kepada Dia tapi Dia tidak mempercayai itu. Dia bilang saya sudah pernah ML dengan orang lain. Saya juga pernah mengalami kecelakaan. Waktu berumur kira-kira 6 tahun vagina saya dimasukin duri kira-kira sebesar jari kelingking, dengan panjang kira-kira 2 inchi.waktu dikeluarkan duri itu vagina saya mengeluarkan darah. yang ingin saya tanyakan yaitu : 1. apakah kecelakaan itu yang membuat saya tidak bisa mengeluarkan darah pada waktu pertama kali ML 2. apakah selaput dara terbentuk sejak kita masih kecil (kanak-kanak)? 3. Umur berapakah selaput darah terbentuk ? makasih sebelumnya.
ade ( kupang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Ade di Kupang, membaca penjelasan Anda jujur saja saya percaya bahwa Anda memang belum pernah melakukan hubungan intim dengan lelaki manapun. Kecelakaan pada waktu kecil itulah kemungkinan besar yang membuat selaput dara Anda robek. Selaput dara terbentuk sejak mulai dalam kandungan. Soal pacar Anda yang menuduh kamu telah berhubungan intim dengan orang lain sebelum dengan dirinya perlu dipertanyakan lagi motivasinya berpacaran dengan kamu. Seharusnya dia percaya dengan penjelasan Anda , atau jangan-jangan dia cuma ingin enaknya saja! Orang yang demikian sangat sempit wawasannya dan hanya mementingkan ingin mendapatkan kepewaranan saja, sementara cintanya kepada Anda hanya sebatas Anda perawan atau tidak! Jika demikian sungguh disayangkan, karena dasar dari cinta yang sesungguhnya adalah kepercayaan satu dengan yang lainnya. Jika dia sudah tidak percaya dengan kejujuran Anda, sebaiknya ditinggalkan saja!

2 comments:

Blog Trolis said...

dok, saya laki2 sudah menikah, saat pertama ML dengan istri saya, istri saya tidak mengeluarkan darah saya terus2an tanyain soal itu kenapa gak keluar darah perawan? dia slalu bilang "aku gak pernah ML dengan yg lain, SUMPAH DEMI ALLAH" aku juga percaya dok dia anaknya rajin sholat alim, makanya saya percaya kalo dia gak pernah ML dengan yang lain & dia juga tidak tahu & Bingung kenapa kok gak keluar darahnya,yang saya tanyakan kemungkinan2 apa saja dok yang menjadi faktor tidak keluarnya darah perawan? terimkasih.

ayyi said...

Q seorang mahasiswi di jogja..
langsung aja ya, mau tnya apa stiap cew prawan slalu mngeluarkan darah ktika ML pertama kali??
saat pertama kali saya ML saya tidak mengeluarkan darah sama sekali.
penyebabnya apa ya??
memang setelah Ml pertama kali itu vagina trasa perih tp tdk mengeluarkan darah. sontak pasangan saya menuduh bahwa saya sdh tdk prawan.. knp ya??