Monday, March 3, 2008

Penting dengan calon suami tapi takut hamil!

Dok, saya gadis berumur 21 thn dan calon suami saya berumur 28 thn, waktu itu saya pernah beraktifitas seks dengan pacar saya, dengan menggosokkan mr.p pada vegi saya dalam berbagai posisi, sambil berdiri maupun tiduran, pada saat itu saya berdua telah mencapai klimaks pada saat bersamaan, dan cairan sperma itu tumpah di vegy saya, pada saat calon saya menggesekkan mr.p nya ke vegy saya saya merasa ada yang robek yaitu dibagian bawah dekat dubur, setelah itu pada saat saya pipis saya merasakan perih dibagian itu, tapi rasa sakit itu hanya sebentar saya, lalu ilang dengan sendirinya, tapi pada saat penggesekan itu pacar saya tidk pernah memasukkan mr.pnya ke vegi saya, hanya diluar saya, yang ingin saya tanyakan dok, apakah perobekan itu sebagai tanda saya tidak perawan lagi? dan apakah pada saat sperma calon suami saya tumpah di atas vegy sya dan pada saat itu kita dlam posisi tiduran itu bisa menyebabkan kehamilan? tolong dijawab ya dok, karena saya takut sekali... karena calon suami saya orang perfacionis banget, dia ingin mendapatkan istri yang masih perawan. please dok jawab pertanyaan saya. sebelumnya terima kasih banyak...
maniez ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Hubungan sex yang anda lakukan selama ini bisa dimasukkan dalam kategori petting. Untuk masalah ini tidak terjadi kehamilan. Jika benar apa yang anda katakan sebelumnya bahwa penis/benda lainnya tidak dimasukkan kedalam vagina anda, maka boleh dibilang anda masih perawan. Sebaiknya anda tidak perlu khawatir secara berlebihan. Tapi sangat disayangkan mengenai sifat egois calon suami anda itu, apakah dia sendiri masih perjaka?

No comments: