Sunday, March 9, 2008

Soal Keperawanan!

Dok, saya mau tanya... sewaktu saya berhubungan intim dengan pacar saya, saya memasukkan jari telunjuk saya kedalam vagina pacar saya tapi jari saya tidak masuk semua, hanya setengahnya saja dan pacar saya tidak merasakan sakit sama sekali dan tidak mengeluarkan darah. apakah pacar saya tersebut masih perawan ya dok? dan apakah hal tersebut dapat membahayakan selaput daranya?
rangga ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Rangga, di Semarang ukuran jari yang kecil dan dapat masuk kedalam lubang selaput dara memang tidak menyebabkan rasa sakit. Tapi kamu mesti berhati-hati dalam melakukan hubungan yang potensial merugikan pacar kamu. Karena memasukkan jari ke vegi selain beresiko merusak selaput dara juga bisa menimbulkan infeksi. Jari yang tidak bersih seringkali menjadi sarang kuman dan bakteri, so jangan sekali-kali memasukkan jari ke vegy yah... Kalau soal masih perawan atau tidak, menurut saya jika wanita sudah di `obok-obok` oleh laki-laki meskipun dengan jari itu sudah tidak perawan lagi. Tapi kalau selaput daranya masih utuh atau tidak, kamu mesti periksa langsung ke dokter ahli obs-gin terdekat. OK

No comments: