Wednesday, March 5, 2008

Kelainan di Organ Intim

Dokter Leny yang baik, saya perempuan 14 tahun dan saya benar-benar mengkhawatirkan sesuatu. Ketika saya sedang memasukkan tangan kedalam vagina terasa ada sesuatu yang menonjol didalamnya. Dan saya sempat cerita kepada sesama teman saya dan dia juga merasakan hal yang sama. Tapi kami benar-benar tidak tahu benda apakah itu? Sedangkan saya selalu berpikir bahwavagina panjangnya beberapa inchi, karena saya telah mendengar ceritamengenai gadis-gadis yang memiliki vagina yang panjangnya 6 inchi.Apakah hal ini mungkin? jika tidak, bagaimana apabila nanti pasangan sekssaya mempunyai penis panjang?
Riani ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Riani di Bogor, panjang vagina hanya 2 1/2 inchi dari depan dan 3 inchi dari belakang. Sehingga Anda dapat menyentuh mulut rahim [cervix] anda dengan jari-jari anda, khususnya jika anda menahannya seperti ketika anda sedang menggerakkan isi perut anda. Saya kira objek yang anda masukkan kedalam vagina anda menekan berlawanan cervix anda. Hal ini normal. Jika anda mencoba menekan objek tersebut d kedalam vagina anda maka anda dapat melukai vagina dan cervix anda.


Ukuran yang saya sebutkan merupakan ukuran ketika vagina dalam keadaan normal. Ketika hasrat seks anda sedang bangkit maka vagina akan sedikit bertambah panjang. Ketika vulva anda bertambah kedalamannya, bibir (labia) dan introitus (daerah sekitar vagina), dan vagina anda ketika sedang bergairah maka penis dengan ukuran 6 inchi pun akan tetap pas untuknya. Bahkan, tidak terlalu kuat biasa ketika penis menekan dan menyentuh cervix anda, dan ini tergantung pada posisi setiap pasangan ketika sedang senggama. Sebagian wanita akan menikmati hal ini namun sebagian yang lain akan merasa kesakitan.

No comments: