Wednesday, March 12, 2008

Pelecehan Organ Intim Perempuan

Dok saya cewek umur 18 th. saya ingin tanya, sebelum saya dan pacar saya ingin berhubungan intim, pertama pacar saya memasukkan jari telunjuknya ke dalam vagina saya, dan pada saat jari telunjuknya dimasukkan kedalam vagina saya, saya merasakan sakit. dan tidak lama kemudian mengeluarkan darah, dan darah yang keluar hanya sedikit. dan beberapa menit kemudian saya melihat lagi vagina saya apakah masih mengeluarkan atau tidak, ternyata tidak. dan saya dan pacar tidak jadi berhubungan intim karna takut. yang saya ingin pertanyakan adalah apakah dengan dimasukkan jari telunjuk dan keluar darah dari vagina saya, saya udah tidak perawan lagi dok?? tolong jawab secepatnya karna saya takut dok??. terima kasih.
laura ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Laura di Jakarta, dari penjelasan Anda kemungkinan besar selaput dara Anda telah mengalami perobekan oleh jari pacar Anda. Jika memang demikian sungguh sangat disayangkan perilaku berhubungan yang Anda lakukan tergolong sangat beresiko. Tapi apa lacur sudah kejadian, lebih baik sadarkan pacar Anda agar tidak melakukan hal-hal lebih jauh lagi yang bisa merugikan Anda. Sayang kan keperawanan Anda terenggut hanya oleh seujung jari...

No comments: