Monday, March 3, 2008

Tentang Multiple Orgasme

Saya wanita umur 23th, saya pacaran udah lebih dari 6th, selama pacaran saya sering ML & pacar saya selalu memakai kondom, tapi kenapa ya Dok, tiap orgasme saya selalu merasa tidak puas, inginnya terus-terusan, lalu saat orgasme cairan yg keluar sedikit sekali, apakah ini normal atau ada kelainan Dok? kadang2 mau mencapai orgasme susah sekali Dok, apa saya tidak normal? trus, kalau sering ML pakai kondom apa nanti setelah nikah saya bisa punya anak Dok? terima kasih Dokter.
Meivi Herawati ( jakarta barat )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Meivi di Jakarta, selamat atas usia pacaran kamu yang sudah 6 tahun, kenapa tidak segera menikah saja biar lebih afdol menikmati hari-hari bercintanya. OK saya akan jawab pertanyaan kamu mengenai perasaan tidak puas meskipun sudah orgasme. Hal ini disebabkan oleh potensi wanita yang bisa mengalami orgasme lebih dari sekali atau sering disebut sebagai multiple orgasme.

Pada wanita orgasme bisa terjadi secara vaginal [berkontraksinya otot-otot vegy - vegy berdenyut-denyut seperti meremas] dan orgasme klitoral [kontraksi hebat akibat puncak rangsangan menyenangkan terhadap klitoris dan menimbulkan kontraksi keseluruh tubuh], kedua jenis orgasme ini tidak memerlukan waktu lama untuk bisa terjadi kembali. Sementara orgasme pada pria terjadi ketika peny ejakulasi mengeluarkan air mani. Dan untuk bisa melakukannya lagi membutuhkan waktu yang agak lama. Kesenjangan inilah yang membuat wanita yang memiliki potensi multiple orgasme seringkali kecewa. Disaat wanita membutuhkan rangsangan lebih untuk orgasme kedua, ketiga dan seterusnya, sementara sensasi orgasme pertama belum habis, pria sudah keburu loyo dan kehilangan tenaga untuk terus menggenjot pasangannya.

Soal cairan yang kamu maksud sedikit ketika orgasme mungkin cairan lubrikasi yang lazim keluar saat wanita terangsang. Pada saat orgasme wanita hampir sebagian besar tidak memancarkan cairan apapun, orgasme yang terjadi lebih kepada kontraksi otot. Beberapa wanita ada yang seperti menyemprotkan cairan bahkan diikuti oleh kencing tapi ini sangat jarang terjadi. So apa yang kamu alami masih normal-normal saja. Penggunaan kondom pada hubungan seks hanya sebatas mencegah terjadinya konsepsi [kehamilan] sementara. Begitu kondom dilepas dan jika keduanya memiliki kesehatan reproduksi bagus/subur maka kehamilan akan terjadi. Jadi jangan takut untuk tidak bisa punya anak gara-gara sering menggunakan kondom!

No comments: