Sunday, March 23, 2008

Soal Vegy Longgar!

Dok, saya cewek berumur 16 taon. Saya sudah sering melakukan hub. intim. Saya sudah melakukannya sama cowok pertama & kedua saya. Yang pertama sama cowok pertama saya, kita melakukannya kurang lebih dalam jangka waktu 8 bln. Dan sama cowok saya yang kedua suda pernah 7 kali. Yang mau saya tanyakan apakah vagina saya masih bisa rapat seperti perawan lagi? Soalnya cowok saya yang kedua tidak tahu kalo saya pernah berhubungan sebelumnya & dia nanyain kenapa vagina saya longgar. Tolong bantuannya yach dok...Makasih!!!
DD ( samarinda )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


DD di Samarinda, sebaiknya pengalaman pertama Anda dengan pacar tidak usah diceritakan kepada pacar Anda yang kedua, takutnya malah ribut dan banyak tuntutan, akhirnya Anda akan ditinggalin begitu saja dengan pacar Anda yang sekarang!

Rupanya Anda doyan juga untuk urusan yang satu ini, terbukti pada usia 16 tahun Anda sudah banyak pengalaman dalam bertualang seksual. Kecurigaan pacar Anda hanya sebatas pancingan atas kekhawatiran dan kecurigaannya bahwa kamu sudah tidak perawan lagi. Dengan harapan kamu mengaku dan mengatakan bahwa kamu pernah ML dengan orang lain sebelum dirinya. Jika demikian arahnya sudah bisa ditebak, Anda akan ditinggalkan dengan alasan sudah tidak perawan dan toh jika diteruskan masalah ini akan menjadi bom waktu setiap saat untuk menjatuhkan Anda dan dijadikan pembenaran pacar Anda untuk meninggalkan Anda.

Jadi sebelum Anda mendapat jaminan dari pacar Anda soal keseriusan hubungan Anda dengannya dan motivasi dia menjalin hubungan dengan Anda tidak semata-mata karena keperawanan, baru Anda boleh membuka aib dimasa lalu Anda. Itupun jika dia memaksa namun jika tidak lebih baik tak usah dibeberkan.

Jepitan vagina itu beda-beda pada setiap wanita, seret dan sulit saat masih perawan, dan agak longgar setelah melahirkan atau punya anak. Namun semua itu tergantung olahraga atau latihan otot yang dilakukan. Jika rajin melakukan senam kegel maka otot-otot vagina menjadi kuat kembali dan bisa menjepit lebih kuat. Berapa kali vagina digunakan berhubungan akan kembali seperti semula karena elastisitas otot-ototnya dalam berkontraksi. Dalam keadaan normal vagina akan mengkerut dan dalam keadaan terangsang maka akan membuka dan lebih mudah dimasuki. Dan ketika sedang orgasme vagina akan berdenyut dan berkontraksi kuat, lalu setelahnya akan kembali normal. Jadi tidak ada istilahnya vagina jadi longgar karena sering dipakai berhubungan. Kecuali memasukkan benda2 lebih besar dari ukuran penis normal, maka vagina bisa longgar misalnya; botol, gelas, dildo dan penyimpangan seks lainnya.

No comments: