Wednesday, March 12, 2008

Kalau Pakai Celana Jeans Terasa Nyut-Nyutan, Dok!

Dok saya hanya tidak mengerti mengapa ketika saya memakai jeans atau celana panjang ketat klitoris saya menjadi sensitif, seperti saya sedang terangsang, yang seharusnya tidak demikian. Ketika saya membuka celana panjang, membutuhkan beberapa jam untuk membuat perasaan saya kembali dingin, seperti keinginan untuk buang air kecil. Saya telah berkonsultasi pada dokter-dokter tapi saya tidak tahu jenis test apa saya butuhkan untuk mengecek apa yang salah. Pacar saya sedang berada di Australia dan saya berusaha untuk tidak mastrubasi. Saya tidak pernah meragukan bahwa saya dapat mencapai klimaks tapi perasaan sensitif saya membutuhkan waktu untuk kembali seperti semula. Masalah saya baru dimulai tahun ini, secara normal ketika saya mencapai klimaks klitoris saya akan langsung kembali seperti semula tetapi sekarang ini berbeda. Saya tidak merasa sakit. Awalnya, saya berpiki tempat air seni saya yang berada di atas klitoris, tapi saya telah mengecek dengan melakukan test urine, dan hasilnya tidak terdapat infeksi. Bahkan dengan cara tradisional tetapi tetap tidak terdapat infeksi...
KIKI ( Bali )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Kiki di Bali, ini kemungkinan besar terjadi infeksi yang terlokalisasi. Apakah anda yakin dokter telah memeriksa infeksi di bawah penutup klitoris anda? Anda mungkin mengalami peningkatan dorongan seks tapi hal ini biasanya diindikasikan dengan meningkatnya pikiran dan fantasi seks. Pacar anda sedang berada jauh dari anda yang mungkin jadi penyebabnya. Apakah frekuensi "mimpi basah" anda berubah?

Luangkan waktu anda untuk secara perlahan-lahan dan lebih cermat periksalah vulva anda dan temukan tempat di mana anda kira-kira merasakannya. Apakah pada klitoris anda, di bagian dalam atau luar ? Saluran kencing anda atau kelenjar paraurethral yang mengelilinginya ? Periksalah secara perlahan-lahan di semua area dengan menggunakan jari tangan anda. Temukan tempat otot-otot pinggul anda dan lain sebagainya. Gerakkan otot pinggul anda, dan istirahatkan. Gunakan bagian Anatomi sebagai petunjuk. Lakukan ini dengan cermin dan cahaya. Semakin anda dapat merasakan tempat yang anda anggap sebagai tempat yang bermasalah maka semakin anda akan dapat membantu dokter untuk menemukan penyebabnya.

Anda dapat mencoba melakukan masturbasi sampai orgasme beberapa kali selama beberapa saat untuk melihat apakah perasaan anda menjadi hilang atau menjadi semakin kuat. Jika perasaan anda semakin kuat atau bahkan menjadi sakit, jangan dilanjutkan. Mungkin anda harus berada pada suatu titik dimana anda membutuhkan pelampiasan seksual. Ada beberapa wanita yang mempunyai klitoris yang bergetar dan berdenyut-denyut dan membuat keberadaannya diketahui. Klitoris anda mungkin berkata pada anda bahwa dia membutuhkan lebih banyak perhatian.

No comments: