Tuesday, March 18, 2008

Keluar Darah Saat ML Pada Masa Subur!

Dok, saya bingung, pada saat saya melakukan hub seks dengan pacar dimasa subur, dari dalam vagina saya keluar cairan kecoklatan seperti darah sisa mens. Darah apakah itu dok?? Saya agak takut mengingat pada saat tidak subur, tidak keluar cairan apa-apa?? Apakah ini berbahaya dok?? Mohon jawaban secepatnya dok.. Terimakasih sebelumnya....
Alia ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Kemungkinan itu darah sisa menstruasi memang ada, tetapi kemungkinan lain juga ada yaitu adanya infeksi mulut rahim atau pada daerah seputar kelamin bagian dalam. Jika hal itu menimbulkan keluhan dan rasa sakit yang berlebihan untuk amannya sebaiknya Anda periksakan diri ke dokter terdekat!

4 comments:

12345678910 said...

dok. apakah benar alat kelamin seorang wanita akan mengeluarkan darah pada saat melakukan hubungan suami istri yang pertama kali?
mohon jawabannya dok.
terimakasih..
Faisal(Bandung).

Anonymous said...

dok saya mau tanya.
tanggal 2 april 2011 saya menjalani operasi kuret. dan saya telah mendapat haid 2x pada tanggal 25 april dan 25 mei dan setelah 3 hari saya selesai haid tepatnya pada tanggal 4 mei saya berhubungan dengan suami saya,lalu (maaf) pada kemaluan suami saya trdapat sedikit darah yg sprtinya brasal dari vagina saya. apkah itu berbahaya dok? mohon penjelasan nya, apakah berhubungan dgn kuretase yg pernah saya jalani? terima kasih
apriyanirahman (jakarta)

Toko Achong - Hua said...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

silvia nissa said...

APAKAH SELAPUT DARA ITU?

Selaput dara adalah membra yang menyelimuti sebagaian lubang rongga vitalitas wanita,bersifat elastis dan mudah pecah,Rata-rata bentuk hymen perempuan seperti bulan sabit.

Namun tingkat elastisitasnya tidaklah sama antara seorang perempuan satu dengan lainnya. Ada yang karena jatuh dari sepeda saja hymen seseorang sudah pecah atau robek. Ada yang sudah bersuami bertahun-tahun namun hymennya masih ‘utuh’ karena terlalu elastis. Namun jika sudah pernah melahirkan maka hymen pasti sudah hilang total.

Letak hymen sekitar dua hingga tiga sentimeter dari bibir luar (labia mayora) vagina. Hymenlah yang menjadi pembatas atau pintu antara bibir dalam (labia minora) dengan liang vagina. Namun perlu diingat bahwa hymen yang robek belum tentu karena akibat persetubuhan. Banyak penyebab hymen pecah. Apalagi bagi hymen yang kurang elastis. Hati-hati bagi gadis yang melakukan masturbasi alias handjob alias ‘servis swalayan’, karena jika jari Anda sampai masuk menerobos hymen, maka ada kemungkinan hymen Anda bisa robek. Kenapa ? Karena lubang hymen yang masih gadis hanya sebesar jari kelingking saja.