Monday, March 31, 2008

Perihal Masturbasi !

Saya sekarang kelas 3 SMU. Saya terbiasa melakukan masturbasi sejak masih di SD. Tapi, belakangan ini, ketika saya melakukan masturbasi, saya tidak terlalu merasakan kenikmatannya lagi. Apakah itu memang pengaruh dari masturbasi? Bagaimana cara mengatasinya? Karena saya takut, apabila saya menikah dan berhubungan seks nanti, saya tidak dapat merasakan kepuasan maksimal seperti yang saya rasakan sekarang.
xxx

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



xxx di mana saja, kepuasan seks ada batasnya dan titik jenuhnya. Coba saja kamu tanya pada para PSK [pekerja seks komersial] yang tiap hari, bahkan tiap jam harus melayani tamunya berhubungan seksual. Dia sudah kebal dan tidak ada rasa nikmat lagi. Demikian juga onani atau masturbasi, kenikmatan yang kamu rasakan ya seperti itu-itu saja tak ada peningkatan secara kualitas. Sementara hal itu sudah rutin kamu lakukan sejak SD. Nah jika sudah bosan lebih baik berhenti onani.

No comments: