Sunday, March 23, 2008

Maunya Gosok Sendiri, Kalo Dimasukin Kurang Nikmat!!!

Saya ga pernah orgasme kalo berhubungan karena saya sudah kebiasaan masturbasi. bagaimana pemecahannya. saya ga bisa merasakan kenikmatan kalo dimasukkin?
Bella ( /jkt )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Bella di Jakarta, masturbasi memang menjadikan orang ketagihan dan asyik bermain dengan dirinya sendiri. Namun ketika sedang berhubungan yang sebenarnya Anda malah justru tidak bisa mengalami orgasme. Solusinya gampang, ketika sedang penetrasi [penis masuk ke vagina] dan melakukan gerakan maju-mundur, Anda juga melakukan masturbasi pada klitoris Anda, sehingga Anda akan mendapatkan kenikmatan ganda, orgasme klitoral melalui tangan Anda dan orgasme vaginal melalui penis pasangan Anda. Untuk mendapatkan orgasme posisi yang baik untuk berhubungan adalah Anda terlentang sementara pasangan Anda melakukan penetrasi sambil jongkok dan kedua tangannya merangsang puting payudara Anda. Sementara Anda berbaring sambil menggosok klitoris Anda. Atau Anda bisa mencoba doggie style yang juga lebih menawarkan kenikmatan pada wanita.

1 comment:

fifi said...

Kalau sa.t menggosok2n alat kelmin trs masing" mash memakai clna jeans namun sperma nembus d.clna. Apkah bisa trjd khmlan? Tlg d.jawb,trmaksh