Thursday, March 27, 2008

Saat Dimasukin Selalu Pingin Kencing?

DOKTeR tolong balas saya..Dokter yang terhormat. Nama saya anita. umur 21 tahun. saya baru saja menikah 2 minggu yang lalu. jujur dok sampai sekarang saya tidak bisa melakukan hubungan badan dengan suami saya. pada saat malam pertama saya bener2 merasakan kesakitan. tetapi dibantu dengan pelumas, suami bisa memasukan Mr P nya tapi saya merasakan seperti pengen kencing dok. pada malam ke2 saya coba lagi dengan suami, hal yang sama saya rasakan, pengen kencing pada saat suami memasukan Mr P nya (padahal sebelum saya berhubangan saya sudah kencing dulu Dok). saya stress. takut tidak bisa membahagiakan suami saya Dok. skrg saya sedang datang bulan. pertanyaan saya: 1. apa yang terjadi dgn vagina saya dok? kenapa saya merasakan pengen kencing saat suami memasukan Mr P nya. saya mencoba nya 3x dan saya merasakan hal yang sama. 2. apakah ada kelainan pada saya? bagaimana cara mengobatinya dok? tolong saya Dok. saya bener2 stress.. 3. saya masih perawan tetapi saat suami memasukan Mr P saya tidak mengeluarkan darah. apakah saya masi perawan dok?? tolong bantu saya dok. terima kasi banyak. bisa email ke saya saja dok. saya malu berkonsultasi dengan dokter. apabila dokter bisa menolong saya ucapkan banyak terima kasih.
anita ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Ada kemungkinan anda menderita infeksi saluran kencing, ada baiknya diperiksakan air kencing anda ke lab terdekat dan konsultasikan hasilnya dengan dokter anda. Minum banyak air sangat membantu untuk membersihkan saluran kencing anda. Selaput dara belum tentu robek pada hubungan pertama, ada yang baru robek dan berdarah saat hubungan badan untuk kesekian kalinya. Terimakasih

No comments: