Wednesday, March 12, 2008

Telat Setelah Berhubungan Intim

saya umur 19th pernah hub badan dengan pacar tetapi menggunakan kondom,yang saya bingung sudah 2bulan saya tidak datang bulan. Beberapa bulan terakhir ini memang saya sering telat bulan terutama setelah kerja praktek dari kampus.Yg mau saya tanya apakah saya hamil?,kenapa beberapa bulan belakangan ini saya sering telat datang bulan sampai 2bln?. terima kasih banyak.
RN ( BOGOR )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


RN di Bogor, datang bulan yang terlambat pada Anda bisa akibat dari kondisi fisik dan psikis yang tidak stabil [stress, depresi, frustrasi dll]. Ketegangan dan ketakutan apalagi banyak pikiran setelah melakukan hubungan seks akan berpengaruh pada kelancaran datang bulan Anda. Apalagi Anda kini tengah menyelesaikan tugas yang lumayan berat memakan energi fisik dan pikiran. Solusinya cobalah mengurangi rasa takut dan stress dengan banyak-banyak refreshing dan istirahat. Makan makanan yang bergizi dan jangan lupa melakukan olahraga yang teratur.

No comments: