Monday, March 3, 2008

Tidak Bisa Berfungsi Maksimal!

Dok, saya punya masalah dengan diri saya sendiri dan pacar saya. Pertama masalah saya adalah bagaimana membuat vegy saya bisa kecil lagi dan terasa legit menggigit seperti perawan. Perlu dokter ketahui bahwa saya sudah tidak perawan lagi alias sudah sering melakukan hubungan badan sehingga vegy saya sepertinya terasa sudah lebar sekali. Persoalan kedua adalah ukuran peny pacar saya kecil sekali ibarat seperti rokok basah yang susah dinyalain. Bagaimana caranya supaya bisa jadi besar dan berfungsi dengan normal.
sulastri ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

NO SEX UNTIL MARRIED...

Sulastri di Jakarta, semua otot pada tubuh kita akan mengalami pengurangan elastisitas nya saat umur kita bertambah, termasuk otot pada vegy kamu. Apalagi jam terbang hubungan seks kamu tergolong tinggi. Otot-otot vegy dapat kembali dikencangkan atau minimal dipertahankan kekenyalannya dengan melakukan olahraga rutin senam kegel. Senam yang dilakukan dengan memberikan konsentrasi lebih pada kerja otot -otot seputar paha dalam dan otot dasar panggul [dengan melakukan gerakan seperti menahan dan mengeluarkan urine]. Selain itu juga menjaga makanan dengan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan segar serta protein. Hal ini juga didukung denga puasa seks [tidak sering-sering berhubungan badan]. Soal kedua adalah peny kecil pacar kamu, yang kamu ibaratkan rokok basah yang susah nyala. Menurut saya, kalau orang merokok kan tidak melihat besar kecil rokoknya tetapi mantap tidak isepannya. Demikian juga dengan Peny, jangan liat besar kecilnya tetapi teknik bercintanya. Kecuali jika peny memang benar-benar loyo, untuk bisa tegak kembali perlu dilatih dengan latihan konsetrasi berfantasy. Semoga memberikan pencerahan.

No comments: