Sunday, March 23, 2008

Dok Apakah Habis Petting Bisa Menyebabkan Hamil!

Kepada Yth pengasuh rublik langsung saja saja aku ceritain. cerita ya gini...maren pas lebaran aku diajak ke rumah cowoku cuman dia sekedar ngenalin ajah ama kluarga ya karena dia ngrasa pengen serius dengan hubungan kita. Aku dirumah ya tiap malam tidur ya ma dia tapi kita ga nglakuin sampe ML kita cuman kissing" ajah. trs Pas bulan maren Tgl 23an aku jemput dia dirumahnya karena dia minta dijemput. Aku disitu juga dua hari tidur juga bareng kejadian juga sama tapi sekarang yang aku takutin kenapa sampe tgl 21an ini aku lom Menstruasi apa pas kita coba nglakuin ML pas dia kluar kena Mulut Vagina aku?? Tapi kmaren aku masih pake celana dalam Tapi dia ya engga apa masih bisa tembus ke dalam mulut vagina aku? Dia maren minta aku periksa ke dokter bener ga aku hamil atau kah aku cuman terlambat Menstruasi....Plesss Tolong aku. Terima kasih banyak atas jawabanya!
LW ( Surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Mbak LW di SBY, langsung aja ya kalo cowok tidak pake apa-apa alias polos sementara kamu masih pake CD, kemungkinan nembus sih ada. Untuk antisipasi coba lakukan cek kehamilan melalui test pack yang dijual bebas di apotik [bentuk strip]. Kalo terlambat menstruasi kemungkinan bisa disebabkan pengaruh pikiran. Kamu merasa tertekan secara psikis akibat perbuatan petting kamu itu sehingga mempengaruhi keseimbangan hormon yang berakibat terganggunya siklus menstruasi.

No comments: