Sunday, March 9, 2008

Melakukan Hubungan Intim Saat Sedang Haid

Langsung aja dok sekitar tgl 20an Desember kemarin saya ML dengan pasangan saya pada waktu itu pasangan saya sedang menstrausi yg saya tanyakan apakah bisa hamil dok karena pada waktu itu saya mengeluarkn sperma saya didalam dan keesokan harinya pasangan saya menstruasinya berhenti...bagaimana dok..!!!
devouz ( surabaya )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Devouz di Surabaya, itulah mengapa melakukan hubungan seks pada saat menstruasi tidak diperbolehkan. Pada saat menstruasi mulut rahim sangat sensitif karena dalam proses mengeluarkan darah kotor. Jika terjadi hubungan seksual darah kotor yang seharusnya dikeluarkan itu akan bisa masuk kembali kedalam rahim karena dorongan yang kuat [semprotan sperma] saat berhubungan seks. Akibatnya bisa memancing berbagai penyakit dan infeksi jika terjadi perlukaan pada mulut rahim atau rongga vagina. Hubungan seks yang dilakukan pada saat menstruasi tidak menyebabkan kehamilan. Karena pada masa tersebut sel telur yang tidak dibuahi akan gugur dan luruh bersama sel-sel dinding rahim untuk kemudian membentuk sel telur yang baru yang siap dibuahi pada masa 7 hari setelah menstruasi sampai dengan 7 hari sebelum mensruasi lagi. Jika kemudian selesai berhubungan seks menstruasinya berhenti ya kebetulan memang sudah habis masanya, dan yang patut diwaspadai adalah 7 hari setelah menstruasi maka sel telur sudah berada pada masa subur dan siap dibuahi. Jika terjadi hubungan seks pada masa-masa tersebut kemungkinan untuk terjadinya kehamilan cukup besar .

No comments: