Wednesday, March 5, 2008

Kepuasan Dengan Cara Swalayan

dok,...saya dan pacar saya sering kali melakukan petting, yang saya ingin tanyakan,...selama melakukan petting itu gairah saya selalu memuncak, saya pengen ML tapi saya takut karena saya masih virgin...bagaimana cara saya bisa mencapai orgasme saat saya melakukan petting itu?? perlu diketahui dok, say sering sekali masturbasi dan sampai orgasme..tapi saya khawatir saya tidak bisa orgasme saat saya melakukan petting dengan pacar saya itu.....
wulan ( bandung )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...



Wulan di Bandung, bahkan jika Anda melakukan hubungan seks sempurna dengan penetrasi pun belum tentu dijamin Anda akan bisa orgasme. Kenapa? Pertama Anda melakukannya setengah hati karena takut hamil, tidak perawan dsb. Kedua kemampuan ereksi pacar Anda juga belum tentu bisa membuat Anda orgasme pada saat hubungan seks yang pertama. Akibatnya hanya penyesalan yang Anda dapatkan. Menurut saya sebaiknya urungkan bereksperimen seksual dengan pacar Anda kalau hanya orgasme yang ingin Anda dapatkan. Toch dengan masturbasi Anda sudah mendapatkan orgasme dan itu cara paling aman menjaga keperawanan Anda [asal jangan memasukkan sesuatu ke dalam vegy]. Aktifitas petting sangat beresiko untuk hubungan yang lebih lanjut [penetrasi-red], saran saya sih hentikan kegiatan itu dan mulailah beralih ke kegiatan yang lebih positif, hindari berduan ditempat sepi itu saja. Semoga tidak pusing lagi ya...

No comments: