Wednesday, March 12, 2008

Pacar Mulai Main Raba, Gimana Mencegahnya?

saya cewek berumur 23 tahun, selama ini saya belum mengenal namanya seks (still virgin)... selama pacaran, saya takut untuk melakukannya... dan sekarang, pacar saya mulai meraba raba tubuh saya hingga kami hampir melakukakannya, tapi kembali saya belum bisa merasakan namanya orgasme... dan kebetulan, kami melakukakannya pun masih sama sama sadar untuk dia menjaga kevirginan saya... yang saya tanyakan, bagaimana saya bisa merasakan orgasme dengan tetap mempertahankan virgin saya??? terimakasih -nana-
nana ( jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Nana di Jakarta, saya sangat menghargai upaya Anda dalam menjaga keperawanan, diperlukan pengetahuan seks yang memadai dan kekuatan iman Agar Anda tidak terjerumus dalam aktivitas seksual yang lebih jauh dan berpotensi pada hubungan seks yang sebenarnya. Sebaiknya dihindari berduan dalam suasana sepi. Cari waktu kencan ditempat ramai dan tenang namun banyak orang agar hasrat seksual itu bisa ditekan. Tapi jika Anda memang benar-benar tidak tahan, ada tips yang bisa Anda lakukan dalam menyalurkan hasrat seksual Anda berdua secara aman dan tidak beresiko. Anda bisa saling melakukan onani atau masturbasi masing-masing tanpa melakukan penetrasi!

1 comment:

Anonymous said...

D0k, Kal0k waNita 0rgasme seNdiriaN, sama skAli gak nyeNtuh miss Vnya, cuma dgN membayaNgkaN/liat film, trus missVnya trasa kedut** slamA beberapa meniT, apa kedutaN itu memaNg tidak merusak Slaput Dara??????

Trims.