Wednesday, March 12, 2008

Apa wanita bisa keluar cairan orgasme ya Dok?

Dok saya dan pacar saya mulai saling memijat organ kelamin kami akhir-akhir ini dan kami mendapatkan perasaan yang sangat luar biasa. Ketika pacar sedang merangsang klitorisku dia menyentuh kelenjar klitoris dan seluruh tubuhku mulai bergetar, hal ini seperti saya sedang buang air kecil tapi saya tidak tahu apakah benar atau tidak. Saya ragu apakah ini normal, tubuh bergetar seperti ini dan dapatkah anda menjelaskan pada saya benda apa yang muncrat keluar dari vaginaku saat aku orgasme?
Rina ( Bogor )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Selamat, anda berhasil dan hal ini menandakan anda ejakulasi. Hal ini sangat normal. Banyak wanita yang tidak melakukannya namun banyak juga yang dapat. Anda mencapai orgasme dan cairan dikeluarkan dari urethra anda, dan cairan ini bukan urine anda. Wanita mempunyai kelenjar prostate yang memproduksi cairan yang merembes atau keluar selama bangkitnya gairah seks dan orgasme.

2 comments:

Suherman said...

Apakah itu tandanya udah gk perawan dok,
Meskipun orgasmenya dg di gerayang,
Bukan karena sex

Suherman said...

Apakah itu tandanya udah gk perawan dok,
Meskipun orgasmenya dg di gerayang,
Bukan karena sex