Sunday, February 24, 2008

Mulai Jenuh Berhubungan Dengan Suami

saya punya problem.umur saya 29th. semenjak saya melahirkan 3 anak gairah sex saya mulai berkurang. yang ada setiap berhubungan dng suami saya.saya tdk bisa menikmati. malah saya berubah menjadi kesal karena saya mulai merasa lelah. pertanyaan sy.menurut anda apa yg sy hrs lakukan dng keeadaan sy seperti ini.
via ( tng )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Umur Anda masih relatif muda untuk bisa menikmati seks meskipun sudah punya 3 anak. Persoalannya gangguan pada kehidupan seks biasanya sering muncul dengan kehadiran anak. Anak-anak menyita perhatian lebih yang menguras energi dan tenaga Anda untuk ekstra memperhatikannya. Aktivitas mengurus anak-anak menekan hasrat seksual Anda nyaris ke titik nol. Kalau toh berhubungan badan hanya sekedar memenuhi kewajiban kepada suami saja, kalau gak dikasih kan bisa jadi dosa, dan takutnya malah suami cari ke tempat lain, bisa berabe kan. Jika sudah demikian anda kurang bisa menikmati atau malah bahkan merasa kesal sendiri. Solusinya adalah kedua belah pihak antara Anda dan suami harus berbagi peran dalam mengurus anak, minimal sebulan sekali ajaklah liburan bersama dan menginap ke tempat-tempat yang nyaman untuk rekreasi nah disitulah Anda berdua bisa kembali merajut kasih atau kembali mengenang masa-masa dulu pacaran. Dengan begitu bisa menghilangkan rasa jenuh Anda yang melulu berkutat dirumah dengan anak. Semoga berhasil.

No comments: