Tuesday, February 19, 2008

Dampak Pria Pegang Payudara Wanita

Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? terima kasih
dika (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear dika, Dok saya mau tanya apakah benar jika payudara wanita dipegang pria bisa bertambah besar? kalau ya knapa? Payudara wanita akan membesar ketika dalam keadaan terangsang akibat dipegang-pegang tetapi akan kembali normal setelahnya jadi tidak akan membuat payudara itu besar secara permanen.

Bagaimana cara mengatasi mr.p yg bengkok. Jika bengkoknya tidak patah saya kira tidak apa-apa. Yang penting Mr P Anda masih bisa ereksi dengan normal. Jika diluruskan nanti malah merusak jaringan syarafnya.

Waktu mr.p ereksi kadang2 menetes lendir seperti sperma, hal itu kenapa dok, apakah ada penyakitnya? tetesan itu merupakan tanda Anda terangsang, lendir itu befungsi sebagai pelumas sebelum Anda melakukan hubungan intim. Soal kaitan dengan penyakit lain lagi, anda mesti periksa kesehatan reproduksi dan kelamin Anda ke dokter ahli.

No comments: