Tuesday, February 19, 2008

Sering Diremas, Payudara Membesar?

Hai dok, aku punya pertanyaan yg membuat aku gak tahu jawabanya hingga saat ini, dok knapa payudara saya yang kiri lebih besar dari pada yang kanan? memang sih pacar saya suka banget "mnetek" yang sbelah kiri ntah knp alasannya saya gk tau, dan payudara saya sring dremas2 tapi kduanya, klo kami berhub.badan supaya sama2 orgasme maka dia juga suka "mnetek" dgn payudara kiri saya,pokoknya dia sering bgt suka dngn payudara kiri saya, apa smua itu pengaruh dok dgn lebih besarnya payudara kiri saya, apalagi waktu saya akan datang bulan, maka akan nampak perbedaan antara payudara kiri dan kanan, kenapa ya dok kok bisa begitu? tolong banget ya dok jawabannyaa, saya tunggu dgn segera...!
Desi (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Desi, bentuk payudara wanita tidak ada yang seratus persen sama besarnya antara yang kiri dan yang kanan. sepanjang besarnya masih bisa ditolerir/proporsional tidak jadi soal. yang jadi masalah adalah jika didalam payudara itu ada benjolan atau penyakit misalnya tumor atau kanker. Jadi yang perlu anda waspadai adalah membesarnya payudara yang diikuti oleh rasa nyeri atau sakit. Jika terjadi demikian Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter terdekat. payudara memang menjadi salah satu bagian erotis wanita yang memberikan rasa nikmat, dan laki-laki banyak yang tertarik untuk mengeksplorasi bagian ini. maka tidak heran jika payudara menjadi incaran untuk membangkitkan rangsangan wanita. Meremas payudara tidak berpengaruh terhadap membesarnya payudara secara permanen. Membesarnya payudara karena terjadinya rangsangan seksual hanya sementara, termasuk ketika saat Anda datang bulan atau pada wanita yang sedang hamil.

No comments: