Tuesday, February 19, 2008

Sering Diremas dan Ditetek, Apa Bikin Payudara Kendor?

Dok, saya sering mendengar istilah "payudara cewek itu turun" Maksudnya apa ya?? Apa penyebabnya dan apakah setiap wanita selalu mengalaminya? Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Terima kasih Dok
pao (13)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear pao, Banyak faktor yang menyebabkan payudara turun. Pertama akibat dari perlakukan yang tidak tepat pada payudara misalnya pemakaian Bra yang terlalu kendor, posisi salah dalam menggendong anak. Selain itu juga faktor menyusui bayi dan karena usia tua.


Semua wanita akan mengalami payudara kendor jika usianya sudah lanjut.

Apakah payudara yg sering diremas dan ditetek bisa menyebabkan turunnya payudara? Tidak, kecuali sering diremas dan ditetek setiap hari selama bertahun-tahun!

Bagaimana cara antisipasi dan pengobatan (kalau bisa yang alami) hal tersebut? Antisipasinya ya menjaga dan memperlakukannya dengan tepat. ya kalo beli bra ya yang pas jangan terlalu kecil dan juga jangan terlalu longgar. Sering berolahraga untuk memperkuat otot dada (renang, senam, aerobik dll). Kalau mau yang kenceng sepanjang masa ya lewat operasi plastik ditanggung tidak akan kendor, tapi memiliki resiko kesehatan yang cukup besar. jadi lebih baik gunakan cara-cara yang alami. Semoga berhasil

1 comment:

M said...

dok,saya M 20th..
mw brtnya,klo payudara sering dpegang secara halus n dhisap2...
akan menimbulkan efek buruk ga ya dok...

truz klo ms.V suka dpegang dgn jari n djilat n demut2 it,apa kah bs dblg sdh tdk perwan,lalu hal it wajar atau tdk ya dok?

aman ga sich dok klo kita mncukur rambut kemaluan kita??