Sunday, February 24, 2008

Kegiatan Oral Apa Menyebabkan Kehamilan?

dok saya mahasiswi 19 tahun.saya dan pacar saya melakukan oral seks. dia masukin penisnya ke mulut saya, dan dia minta untuk dikulum. pas saya melakukannya, kemudian ada cairan yang rasanya asin. kira-kira cairan apa itu ya dok (air mani atau apa)? kemudian dia masukin jarinya ke vagina saya. jika di jarinya itu ada bekas air maninya, apakah akan menyebabkan saya hamil?apakah bisa hamil jika sperma masuk dari mulut?soalnya saya pernah baca artikel, jika sperma masuk dari mulut tidak akan menyebabkan kehamilan karena sperma akan mati di saluran pencernaan. tolong di jawab ya dok.soalnya sampai sekarang saya masih takut dan bingung.
rima ( semarang )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Rima di Semarang, oral seks tidak akan menyebabkan kehamilan. Cairan yang terasa asin di mulut kamu itu bisa jadi air mani atau perlendiran (cairan lubrikasi) yang terjadi karena efek rangsangan seksual, baik pada pria maupun wanita akan mengeluarkan cairan lubrikasi dialat kelaminnya jika sedang terangsang hebat. Lain soal jika pasangan kamu memasukkan jarinya yang bekas terkena sperma kedalam vegi kamu, maka kemungkinan besar untuk terjadi kehamilan cukup besar. Untuk yang satu itu kamu harus extra hati-hati.

No comments: