Tuesday, February 19, 2008

Takut malam pertama dan efek ratus?

Bulan depan saya akan menikah, tapi saya masih takut pada malam pertama, karena kata temen-teman saya yang sudah menikah, malam pertama itu bagi wanita sakit sekali. Saya tidak bisa membayangkan!!! Apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi ketakutan ini? Kemudian apakah ratus (dalam paket pre wedding) itu memang dianjurkan?
Dewi (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Dewi, Malam pertama tidak seperti yang dikatakan teman-teman Anda, ya mereka bisa saja bercanda menakut-nakuti. Sebenarnya malam pertama itu sangat indah dimana kedua pasangan bisa mencurahkan rasa cintanya melalui hubungan intim yang menyenangkan. So tidak usah dipikirkan yang negatif-negatif, tapi just do it, Anda akan merasakan sensasi dahsyatnya malam pertama. Ada yang bilang malam pertama itu sakit sih dikit, tapi enak nya banyak sekali.

Ratus dalam paket pre wedding sebenarnya hanya untuk perawatan tubuh, semacam aroma terapi yang membuat badan dan organ intim terasa wangi dan segar. Jadi tidak usah khawatir, justru terapi ratus akan makin memantapkan suasana sensasional malam pertama Anda, percayalah...malam pertama pasti enak!

No comments: