Tuesday, February 19, 2008

Dok Urgen Nich, Saya Masih Virgin Gak Ya?

dokter...need help!!saya lg bingung saya masih virgin atau ngga..waktu itu pacar saya memasukkan jarinya ke lubang ms V saya. kebetulan wkt itu saya sedang haid hari ke 4(hmpr ga ada lg haidnya) tp wkt itu jari pacar saya banyak darah, saya bingung itu sebenarnya darah haid atau darah yang keluar karena robeknya selaput dara saya? soalnya keesokan harinya daerah bagian bawah perut saya sakit sekali seperti perih karena luka, sebenarnya itu sakit karena apa ya dok?kl dimasukkan jari begitu saya masih perawan ga? thanx
Jess (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...
Dear Jess, agak susah membedakan apakah darah yang ada pada jari tangan pacar Anda itu darah keperawanan atau darah haid jika hanya dengan melihatnya saja, karena sama-sama darah segar. Dan jika kamu merasakan ada bagian yang perih seperti luka itu juga sulit membedakan antara akibat luka lecet iritasi jari dan luka perih akibat rusaknya jaringan selaput dara. Pada saat haid organ intim memang menjadi sensitif dan mudah luka. Untuk pastinya Anda harus periksa ke dokter.

No comments: