Thursday, February 21, 2008

Pacarku Suka Ngulum...

Dok saya R di Bekasi 21th belum menikah?? Pacar saya sering mencium Miss V saya dan menggesek2 Mr P. ke Miss V saya, tapi waktu kemarin tiba2 setelah itu di celana dalam saya ada sedikit darah, sampai 2 hari ini masih ada darah yang keluar dalam jumlah sedikit. Yang ingin saya tanyakan?? 1. Apakah itu selaput darah yang rusak, karena saya sebelumnya belum pernah melakukannya?? 2. Apakah berbahaya apabila Miss V sering di kulum2 dengan mulut??? 3. Apabila selaput darah rusak apakah saya dikatakan sudah tidak perawan lagi??? Dan apakah kalo perempuan selaput darah rusak ketahuan ciri2nya (spt. payudara turun dan pantat turun)?? Mohon Jawababnya dengan cepat. Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih banyak. R Bekasi.
Rinree (5)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear Rinree, Baiklah saya jawab satu persatu, soal pertanyaan nomor 1, sebenarnya informasinya kurang lengkap apakah Anda sebelumnya sedang dalam kondisi baru selesai haid atau justru menjelang masa haid? Trus dalam gesekan dengan Mr P itu apakah juga terjadi "kepleset" meski cuma setengah? Nah dari situ saya baru bisa menyimpulkan apakah itu darah karena selaput dara robek, atau darah haid. Jika jawaban kami tidak untuk kedua kondisi diatas kemungkinan besar darah itu dari luka lecet akibat iritasi gesekan dengan Mr P.

Miss V yang dikulum2 dengan mulut masih wajar untuk variasi hubungan intim (oral seks), tapi mesti diwaspadai juga karena bila kondisi mulut tidak bersih bisa juga menularkan kuman-kuman dan bakteri kedalam Miss V Anda. Dan yang perlu diwaspadai dari kebiasaan oral adalah jika tergigit secara tidak sengaja, karena mungkin bisa aja pasangan Anda gemas atau saat mengulum-ngulum Miss V dia orgasme (ejakulasi) sehingga secara tak sengaja menggigit Miss V Anda. Oleh karena itu berhati-hatilah.

Jika selaput dara rusak ya sudah tidak perawan lagi (secara medis) tapi secara moral kamu masih perawan karena Miss V kamu belum pernah bersentuhan dengan Mr P. orang masih perawan atau tidak, tidak bisa dilihat melalui ciri-ciri fisiknya, kecuali hanya dengan pemeriksaan dokter.

No comments: