Tuesday, February 19, 2008

Pengen Punya Momongan!

Yth. Bapak/Ibu Dokter Saya telah menikah ± 4 bulan yang lalu (Juni 2007) dengan seorang wanita yang seumuran. Di awal pernikahan, kami merencanakan untuk tidak memiliki momongan terlebih dahulu. Kami menunda sekitar 3 bulan dan di saat kami merencanakan memiliki momongan, kok malah "gagal". Pada saat berhubungan, kami lakukan pada masa subur Dok (yaitu 5 hari setelah mens dan 5 hari sebelum mens) namun belum berhasil. Akan tetapi disaat kami melakukan hubungan dan sperma keluar yang terjadi adalah sperma itu keluar kembali dari vagina (Dalam pemikiran saya sperma tersebut tidak masuk kedalam, tetapi keluar kembali). Yang menjadi kebingungan saya adalah apakah ada kelainan atau masalah diantara kami? Mohon penjelasannya Data Suami: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 170 Cm Berat Badan : 64 Kg Data Istri: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 168 Cm Berat Badan: 48 Kg
sarif (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear sarif, sebaiknya Anda meningkatkan intensitas hubungan intim pada kurun waktu 7 hari setelah menstruasi hingga 7 hari menjelang menstruasi. Dengan posisi wanita dibawah dengan bokong diganjal bantal (agak lebih tinggi dari kepala). hal ini untuk menghindari tumpahnya sperma sesaat setelah Anda ejakulasi. Dan setiap terjadi ejakulasi minta pasangan Anda untuk tetap diam dalam posisi tersebut hingga 10-15 menit agar sperma dapat tertahan didalam Mrs V dan meresap lebih dalam kedalam mulut rahim sehingga memungkinkan terjadinya pembuahan.

Anda bingung soal sperma dalam Mrs V keluar lagi? Memang begitu adanya Pak, Mrs V hanya sebagai penampungan sementara saja, selanjutnya sperma akan keluar lagi dengan sendirinya. Jadi tidak ada indikasi kelainan apapun pada Anda dan pasangan Anda. Mudah-mudahan keinginan Anda segera terkabul!

No comments: