Tuesday, February 19, 2008

Selalu Basah....!!!

Dok, aku cewek 18 tahun. Aku ini orangnya cepet terangsang dok. Waktu aku ciuman sama pacar aja badan aku langsung gemetaran semua. Yang mau aku tanyain, Tiap kali aku terangsang tuh Mss.V mesti basah dok...? Apakah itu normal? juga pas aku lagi nonton bokep tu juga selalu basah dok..!! Cairanya berwarna bening gitu dok...? Thanks ya dok....
vian (9)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...

Dear vian, apa yang kamu alami masih normal-normal saja. karena setiap wanita yang terangsang akan diikuti oleh tanda-tanda sekunder rangsangan berupa keluarnya cairan bening (cairan pelumas) tandannya Miss V kamu siap dipenetrasi oleh Mr P., selain itu juga tanda-tanda lainya adalah payudara membesar dan puting mengeras, nafas menjadi berat dan mata terlihat seperti mengantuk, bawaaan mau cepat-cepat tidur dan menuntaskan seluruh ketegangan syahwat.