Tuesday, May 6, 2008

Kok Becek Ya Dok!

Asalamualaikum wr wb, Pagi Dok.. Saya suami 23 tahun dan istri saya 23 tahun, sdh 1 tahun ini saya menikah.. yg ingin saya tanyakan kok punya istri saya becek sekali ya dok?.. untuk pertama kali masuk sih tidak terlalu tapi lama2 terasa becek sekali sampe2 saya tidak merasakan apa2, istri saya juga sering mengalami keputihan, apa keputihan bisa membuat istri saya sulit hamil dok?.. maaf jika pertanyaan saya terlalu banyak dan atas jawaban dokter saya ucapkan terimakasih Wassalamualaikum wr wb Toni,, jogja
vitya (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear vitya, kamu tidak usah cemas karena kondisi ini dapat diatasi dengan mudah, kalo sedang berhubungan dan basah sekali tinggal ambil tissue lalu dilap, dan dilanjutkan lagi ditanggung akan lebih seret. Tapi terlalu seret juga tidak baik karena akan membuat pasangan kamu kesakitan. Ya yang wajar2 sajalah. Miss V basah itu tandanya baik. Soal keputihan bisa saja menggangu kehamilan karena menghalangi sperma masuk ke rahim. Apalagi, jika sampai parah dan membuat infeksi. Segera berobat ke dokter terdekat jika kepuitihan sudah dirasa mengganggu.

4 comments:

Meta, 23 said...

Dok, mau tanya.. Maaf lewat komen, saya bingung sih mesti kirim ke mana..

Tiap kali saya berhubungan intim, kenapa kok payudara saya tidak mengeras ya? kalo dibilang terangsang sih ya secara pribadi saya terangsang.. Cuma kok payudara saya masih tetap "nggloyor"? pasangan saya memang sering sekali meremas2 payudara setiap kali berhubungan selama 2 tahun ini, apa ini penyebabnya sehingga payudara saya jadi tidak mampu mengeras? padahal dulu setiap kali terangsang, payudara saya ikut mengeras..

Bagaimana cara mengatasinya?
Makasih dok..

meta, 23tahun

Anonymous said...

Dok, mau tanya.. Maaf lewat komen, saya bingung sih mesti kirim ke mana..

Tiap kali saya berhubungan intim, kenapa kok payudara saya tidak mengeras ya? kalo dibilang terangsang sih ya secara pribadi saya terangsang.. Cuma kok payudara saya masih tetap "nggloyor"? pasangan saya memang sering sekali meremas2 payudara setiap kali berhubungan selama 2 tahun ini, apa ini penyebabnya sehingga payudara saya jadi tidak mampu mengeras? padahal dulu setiap kali terangsang, payudara saya ikut mengeras..

Bagaimana cara mengatasinya?
Makasih dok..

Anonymous said...

Seks Selama Hamil Dokter Boyke yang baik, Dok, istri saya positif hamil. Saya sangat bersyukur karena kami sudah menunggu sejak dua tahun lalu. Tapi masalahnya, saya ini termasuk orang yang keranjingan seks. Sejak menikah, kami selalu melakukan hubungan seks setiap hari, walau cuma sebentar. Usia istri saya sekarang 24 tahun, sedangkan saya 30 tahun. Istri saya sedang mengandung 2 bulan. Kehamilan istri jelas kami sambut dengan bahagia karena kami akan memiliki momongan hasil buah cinta kasih di antara kami. Pertanyaannya, dok: Bagaimana cara berhubungan seks yang aman agar kandungan istri saya tidak terganggu? Frekuensi berhubungan yang ideal selama istri saya hamil, berapa kali seminggu? Apakah betul, saat kandungan berusia 8-9 bulan, aktivitas seks harus ditingkatkan? Pantangan apa yang tidak boleh dilanggar saat berhubungan agar kehamilan istri saya tidak terganggu? Atas jawabannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Buat Pak Dokter, sukses ya, Dok! Irwan Hanafie / Petukangan Utara, Jakarta Selatan. no telp sya pak.. 087894584712

gadis said...

pak kl cwe ditete ptingnya cm sedikit rasa rangsangannya knp?