Tuesday, May 6, 2008

Keluar Lendir Warna Putih...

dok.. sebulan lagi kita bedua menikah.. tapi kita berdua khilaf dok.. selama bercinta mr.p saya sudah mengeluarkan sperma duluan.. kemudian saya masukan ke mr.v milik calon istri saya... saya sama sekali tidak mengeluarkan sperma di mr.v pacar saya dok... seberapa besar akan terjadinya kehamilan dok? setelah tiga hari berhubungan, mr v mlik pacar saya selalu mengeluarkan lendir warna putih... ko bisa? itu knapa ya dok? saya ga mau calon istri saya kenapa2...
Rezza (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED...


Dear Rezza, memang kalo sudah kejadian baru bisa bilang kilaf, meskipun tidak mengeluarkan sperma di dalam miss V, tetapi tetap bisa berpotensi terjadinya kehamilan. Soal lendir putih yang keluar setelah tiga hari berhubungan kemungkinan besar dia mengalami keputihan (bila warnanya agak keruh) tapi jika hanya berupa lendir bening, kemungkinan besar itu sisa-sisa cairan yang keluar saat berhubungan badan dengan kamu. Karena ada kecenderungan wanita tetap merasa nikmat seusai hubungan yang pertama dan dia dalam posisi seperti terangsang sehingga memproduksi cairan lubrikasi selama tiga hari itu. Selama tidak ada keluhan sakit, gatal, dll saya rasa tidak apa-apa. Tapi jika ada keluhan silahkan periksa ke dokter terdekat.

1 comment:

Anonymous said...

hallo dok,,
saya kemarin sudah melakukan hubungan suami sitri dgn suami saya.tapi kita belum siap untuk punya anak.
setiap berhubungan saya selalu memakai kondom. tetapi saya selalu dihantui rasa khawatir klo kondomnya bocor,, apakah sperma dalam kondom bisa langsung mati.dan bisa kan klo bocor,bisa menyebabkan kehamilan???
terimakasih astri sukabumi